Sunday, November 1, 2015

Watford menang 2-0 di Vicarage Road


Terbang tinggi West Ham jatuh kembali ke bumi dengan benjolan seperti Odion Ighalo terinspirasi Watford menang 2-0 di Vicarage Road.

Sisi Slaven Bilic mungkin telah mengalahkan Arsenal, Liverpool dan Manchester City di jalan musim ini, tetapi mereka datang kesukaran terhadap Hornets.

Ighalo mengklaim ia telah membuka skor di menit ke-38 dengan mengkonversi umpan silang Nathan Ake, tapi bek Palu Aaron Cresswell telah benar-benar berubah bola ke gawangnya sendiri.

Tapi mereka tidak ada yang meragukan pencetak gol ketika Ighalo menggandakan keunggulan mereka setelah interval dengan pemogokan klinis.

West Ham, sementara itu, memiliki James Collins dikirim sebagai rekor tak terkalahkan mereka jauh dari rumah datang ke akhir maaf.Watford

The Hammers, tanpa striker Diafra Sakho, menyerahkan awal pertama sejak Januari cocok-lagi Andy Carroll.

Tapi sayangnya untuk mereka, pentolan besar adalah lebih terlibat dalam area penalti sendiri daripada oposisi - dengan beberapa hasil bencana.

Setelah hanya 10 menit Watford mengklaim penalti setelah sundulan Ake yang terus keluar oleh kiper Adrian dan bola jatuh ke Ighalo.

Tembakan Nigeria sedang menuju bagian belakang bersih sampai memukul kepala, dan kemudian lengan terentang, dari Carroll, namun wasit Keith Stroud diabaikan banding hukuman Watford.

Miguel Britos kemudian menuju sudut Ben Watson lebar sebelum Stroud melambai pergi lebih tangisan untuk handball, kali ini melawan Collins di tepi area penalti.

Tekanan Watford mengatakan kepada menit ke-38 ketika mereka membuka courtesy skor kesalahan Carroll.

Carroll adalah pahlawan West Ham dari bangku cadangan melawan Chelsea pekan lalu, namun striker mendapat dirinya dalam kekacauan Mahakuasa dari tendangan bebas Watson.

Alih-alih membersihkan bola ia berusaha untuk menyeret kembali masa lalu Ake, hanya untuk bek Hornets untuk meninggalkan dia berwajah merah dan mengirim umpan silang rendah yang berbalik oleh Cresswell.

Ighalo, yang juga memiliki menggesek di bola, berlari merayakan apa yang ia mengklaim adalah tujuannya - tapi dia tidak perlu menunggu lama untuk keenam musim ini, Dia mengumpulkan bola persegi Ikechi Anya dan bergeser ke satu sisi sebelum jatuh drive tak terbendung ke pojok atas dari 15 yard.

West Ham huffed dan sombong karena mereka berusaha tangkas ,tangkas online  untuk kembali ke dalam permainan, tapi yang paling dekat mereka datang untuk menarik satu kembali adalah ketika Enner Valencia lekat backpass bandel Craig Cathcart hanya untuk melihat tembakannya kembali dari pos.

Penderitaan mereka adalah lengkap ketika, dengan empat menit untuk pergi Collins, terjatuh ke belakang Ighalo pada garis tengah dan menunjukkan kartu merah langsung.

No comments:

Post a Comment